Senin, 05 Agustus 2013

Prabowo Janji Kabinet diisi 30% Perempuan



Jadi Presiden, Prabowo Janji Kabinet diisi 30% Perempuan
[MANADO] Ribuan massa menyambut kedatangan Capres dari Gerinda Prabowo Subiyanto saat menghadiri HUT ke-12 Yayasan Jonathan Ministri di Lapangan Saronsong Kabupaten Minahasa Utara (sekitar 25 km arah Utara Kota Manado) Provinsi Sulut Senin (22/7) .
Saat memasuki, lapangan, Prabowo langsung diserbu warga, untuk menyalaminya. Prabowo, terlihat langsung menyalami semua warga yang dia lewati baik anak –anak, dan orang dewasa serta lanjut usia. Prabowo tertawa kecil dan merasa haru melihat sambutan warga yang begitu meriah.
Sebelumnya Prabowo menghadiri pelantikan Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sulut dengan Ketua Vonny Panambunan (Mantan Bupati Minahasa Utara). Hadir dalam acara tersebut, Ketua Asosiasi
Pemerintahan Kabupaten se-Indonesdia, Irsan Noor, Bupati Minahasa Utara Sompie Singal, dan pengurus DPD Gerinda Sulut. Dalam pidatonya, baik disaat pelantikan organisasi sayap Gerindra yakni PIRA maupun di HUT ke-12 Yayasan Jonathan Ministri, Prabowo menyatakan , bangga diundang dalam acara di Minahasa Utara.”Kami merasa terhormat menghadiri HUT Yayasan Jonathan Ministri,”katanya.
Dalam bagian lain Capres Gerindra mengatakan, PIRA merupakan organisasi sayap yang sangat penting memenangkan, Gerindra dalam Pileg dan Pilpres. Karena, perempuan itu sekitar 52 persen warga kita.”Jadi perempuan menjadi penting,”katanya.
Bahkan, ia mengatakan, perempuan itu harus kuat karena kalau kuat anak-anak yang dilahirkan kuat, dan ini akan menjadi kuat bangsa kita. Ia berharap, PIRA Sulut dapat memberikan, kontribusi besar bagi Gerindra. PIRA dan kader Gerindra harus kerja keras memengkan Gerindra.
Bahkan bila terpilih menjadi Presiden maka Kabinet, kita 30 persen adalah perempuan. Ini komitmen kita. Karena perempuan itu penting bagi bangsa kita kedepan.
Akan Membesar
Saat ini menurut Prabowo follower Gerindra di akun feesbook sekitar 1,5 juta orang .Bila setiap orang mencari simpatisan setiap minggu, maka akan kekuatan Gerinda akan membesar.”Jadi kita harus terus melakukan kerja keras,”katanya.
Di depan ribuan warga, Prabowo mengatakan, bangsa kita kaya saat ini. Namun, rakyatnya belum sejahtra. Gerindra ingin melakukan, perubahan dan transformasi dinegara kita. Ia memuji Vonny Panambunan. Karena kekuatan Vonny sangat besar.
Dalam bagian lain, Prabowo mengatakan, dirinya ke Sulut sama dengan pulang kampung, karena dalam tibuhnya ada daya Minahasa yang mengalir.”Jadi sama dengan pulang Kampung, karena ibunya asal Langowan Minahasa ,”kata Prabowo. Keluarga Prabowo, sesuai data yakni Ibunya marga Sigar dari Langowan.
Sementara Irsan Noor mengatakan, banga dengan kepemimpinan Vonny Panambunan Mantan Bupati Minahasa Utara. Vonny akan mampu, melakukan tugasnya.
Sedangkan Vonny Panambunan mengatakan, dirinya akan berupaya memenangkan Gerinda di Sulut dengan kekuatan perempuan Sulut.”Saya optimis, perempuan di Sulut akan mendukung Prabowo sebagai Capres,”Katanya. (135/144)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar